Plt Walikota Sidak ke RS Pirngadi Medan

Kategori: Berita Rumah Sakit Diposting oleh : Administrator Dibaca : 574584 kali Pada : Rabu, 22 Januari 2014 - 10:55:40 WIB

Medan, (beritasumut.com) – Plt Walikota Medan T Dzulmi Eldin S melakukan sidak ke RS Pirngadi Medan, Kamis (2/1/2014). Peninjauan ini dilakukan untuk melihat apakah seluruh jajaran RS Pirngadi siap memberikan pelayanjan kesehatan kepada masyarakat pasca libur umum menyambut Tahun Baru 2014. 

Kedatangan Eldin disambut Dirut RS Pirngadi Amran Lubis.  Eldin melihat sejumlah pasien di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) tengah mendapatkan perawatan maksimal.

Kemudian Amran memperlihatkan sejumlah ruang yang baru direnovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seperti ruang intalasi forensik, ruang konek dan ruang cuci darah. Dari peninjauan yang dilakukan, Eldin menilai pelayanan yang diberikan sudah bagus namun harus ditingkatkan agar lebih bagus lagi. Apalagi RS Pirngadi telah mendapatkan penilaian terbaik dari Ombudsman dengan predikat zona hijau.

Sementara itu menurut Dirut RS Pirngadi Amran Lubis, tingkat absensi seluruh jajarannya mencapai 100 persen. Dari 1.600 pegawai yang ada, 50 diantaranya yang beragama Kristen tengah cuti untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. (BS-001


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

Polling

FB Fan Page